Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pulsa Gratis Dari Aplikasi Blakberry Mesengger Yang Wajib Kita Manfaatkan

Sahabatinet.com - BBM atau Blackberry Messenger dulu adalah aplikasi yang sangat populer ditahun 2010 an sebelum adanya aplikasi pesaing seperti Whatsapp, Line, Whecat dan aplikasi sejenisnya. 

BBM selalu menjadi andalan chatting terbaik dari kalangan anak muda maupun orang-orang pembisnis karena kemudahannya bisa berkomunkasi tanpa batas. 

Semenjak bermunculnya aplikasi baru yang lebih keren dan lebih canggih lambat laun aplikasi BBM mulai kehilangan pengguna bahkan Smartphone Blackberry itu sendiri mengalami kerugian yang besar dan kebangkrutan akibat bermunculnya kecanggihan smartphone android terbaru. 

Akhirnya aplikasi BBM berubah haluan membuka peluang pasar dengan menghadirkan BBM versi android, setelah hadir diandroid aplikasi tersebut disambut para pecinta BBM yang sangat fantastis dan didownload jutaan orang dalam sekejab, akan tetapi aplikasi BBM sekarang mulai meredup lagi karena dianggap kurang simple dan memberatkan smartphone dan banyaknya iklan yang ditampilkan di aplikasi tersebut membuat pengguna BBM merasa risih dan mulai menghapus aplikasi tersebut.

Kembali ke masalah pulsa gratis dari BBM. Mungkin dari sobat masih ada yang setia sama aplikasi BBM dan saya akan bagikan trik cara mendapatkan pulsa murah dan bahkan gratis dari aplikasi tersebut gimana sobat mau kan?pastinya mau dong, siapa sih yang gak mau pulsa gratis.


Nah berikut langkah-langkah untuk mendapatkan pulsa murah bahkan gratis dari BBM :

  1. Silahkan sobat buka aplikasi BBM yang masih dimiliki atau download lagi yang sudah terlanjur dihapus.
  2. Setelah itu log in lagi dengan user yang pernah sobat miliki atau daftar ulang lagi. kalau sudah berhasil silahkan buka aplikasi BBM sobat dan pilih menu TEMUKAN  yang berada di kanan bawah seperti gambar berikut 
  3. Sekarang klik Aktivasi dan ikuti perintah-perintah selanjutnya, masukkan nomer telepon yang aktif karena nomer tersebut akan dijadikan nomer rekening virtual sobat. Setelah berhasil akan tampak seperti berikut. 
  4. Apabila Sobat beruntung silahkan klik menu PULSA dan masukkan hanya nomer telkomsel sobat karena selain nomer telkomsel pulsa gratis 50 ribu tidak bisa diklaim setelah tampil seperti gambar tersebut silahkan klik yang 50.000 apabila berhasil nanti ada pemberitahuan bahwa pembelian pulsa dari dana berhasil dan apabila tidak berhasil atau tidak beruntung disaat sobat klik 50.000 maka akan tampil peringatan Saldo sobat tidak cukup. 
  5. Bagi yang berhasil klaim pulsa gratis 50.000 nanti akan ada sms balasan dari dana seperti berikut :
  6. Dan bagi yang tidak berhasil jangan bersedih hati karena DANA akan memberikan pulsa murah yaitu cashback berupa saldo Dana sebesar Rp 12.500 setiap pembelian pulsa minimal 25 ribu. caranya mudah sobat hanya perlu topup Dana awal 25 ribu dan belikan pulsa senlia 25 ribu dan nanti akan dapat cashback Rp. 12.500 , cashback bisa didapatkan 1 minggu sekali pada awal hari senin, karena sobat sudah memiliki saldo dana Rp. 12.500 maka untuk membeli pulsa di minggu selanjutnya sobat hanya perlu TOPUP cuma Rp. 12.500 dan dapat dibelikan pulsa Rp. 25.000 lagi dan akan berulang diminggu berikutnya. 

Gimana sobat tertarik beli pulsa murahnya?silahkan sobat manfaatkan kesempatan ini selama masa promo yang berakhir pada 31 Agustus 2018.

Post a Comment for "Pulsa Gratis Dari Aplikasi Blakberry Mesengger Yang Wajib Kita Manfaatkan"