Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Menghentikan SMS Penyedot Pulsa

Sahabatinet.com - Cara menghentikan pulsa tersedot im3 |  Pernahkah sobat mengalami atau bahkan sering mengalami pulsa hilang tiba-tiba padahal sobat merasa gak pernah telphon atau sms. Pasti sobat merasa jengkel dan pengen marah-marah ke operator yang selalu nyedot pulsa tanpa kita sadari sebelumnya

Saya sendiri pernah mengalami hal itu dan membuat aku marah besar sama salah satu admin operator telekomunikasi tersebut. Saya tidak pernah merasa ikut kuis atau daftar ringtone apapun  atau daftar sms konten apapun.
cara mengatasi sms penyedot pulsa

Tanda-tanda pulsa hilang tidak jelas berawal dari adanya sms konten yang sering masuk tanpa kita sadari, padahal kita gak pernah daftar ikut sms konten apapun. Apa mungkin ini hanya sebuah trik operator seluler untuk mengambil keuntungan dari pelanggannya dengan cara curang.

Pulsa saya mulai berkurang tanpa sebat dan tanpa saya daftar sms konten apapun setelah saya amati dari dua kartu indosat yang saya pakai ternyata ada sms konten yang terdaftar otomatis setelah saya daftar paketan internet yellow 1 GB indosat, apa gak jengkel banget pulsa beli dengan susah payah diambil dengan gak jelas.

Berikut cara menghentikan sms konten yang sangat menjengkelkan dari operator indosat :


  1. Coba dengan cara ketik UNREG kirim ke nomer yang mengirim sms konten. Biasanya nomernya terdiri dari 6 digit.
  2. Apabila cara pertama tidak berhasil sobat bisa memakai dial *123*44# dan call maka akan muncul pilihan penghentian layanan. ada dua pilihan yang pertama hentikan layanan konten dan yang kedua hentikan semua layanan konten maka pilihlah yang kedua yaitu Hentikan semua layanan sms konten.
  3. Jika dengan kedua cara diatas tetap tidak berhasil coba sobat langsung lapor ke CS indosat atau bisa lapor melalui akun twitter resmi di https://twitter.com/IndosatCare sampaikan keluhan sobat maka admin akan membantu menyelesaikannya.
  4. Dan apabila cara tersebut juga tidak berhasil maka saatnya sobat pindah operator yang lebih bagus.
Itulah saran yang bisa saya sampaikan semoga masalah sobat bisa teratasi dan pulsa sobat tidak akan hilang secara misterius lagi. Jangan biarkan operator memeras pulsa kita dengan cara curang seperti diatas.

Post a Comment for "Cara Menghentikan SMS Penyedot Pulsa"