Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Template Blog Gratis Yang Responsive

Sahabatinet.com - Template gratis yang responsive, Bagi sobat yang baru membuat blog pasti mengalami yang namanya bingung untuk mengganti template atau tema blog sobat, karena template standart rasanya kurang cocok dengan keinginan sobat.

Pemilihan template yang pas sangat berpengaruh terhadap traffic pengunjung blog, maka dari itu sobat harus bener-bener memilih template yang sesuai sebelum mengisi konten.
template gratis

Apabila sobat sudah mengisi konten banyak dan sudah mendatangkan visitor dan tiba-tiba sobat ingin mengganti template maka blog sobat akan kehilangan traffic, jadi jangan sekali-kali sering mengganti template blog sobat jika sudah berjalan karena effeknya sangat fatal terhadap traffic.

Dalam pemilihan template sobat harus tentukan tema yang sesuai dengan topik pembahasan pada blog sobat, supaya nanti serasa serasi dengan topik pembahasan.

Banyak sekali kategori template sesuai dengan kategori pembahasan, jadi sobat bisa tentukan menurut selera sobat.

Jika sudah merasa cocok dengan template itu silahkan dipakai, tetapi sebelum memakainya sobat lihat dulu fitur-fiturnya apakah sudah mendukung SEO Friendly, Responsive apa belum, soalnya saat ini blog tidak hanya dibuka dari komputer saja tapi harus bisa dibuka menggunakan smartphone.

Maka dari itu pemilihan template harus sudah memiliki fitur responsive supaya kalau dibuka selain pakai komputer blog sobat tidak berantakan dan bisa menyesuaikan dengan perangkat.

 Template yang responsive akan terasa nyaman dan enak bagi pengguna smartphone karena blog akan otomatis menyesuaikan.

Nah sahabat inet akan membagikan situs-situs penyedia template gratis dan premium yang sudah terkenal dan sudah dipercaya oleh ribuan blog yang sudah mendukung fitur modern.

Berikut situs-situs penyedia template blog gratis dan premium yang bagus :

1. Arlina Design

Bagi blogger-blogger yang sudah master pasti tidak asing lagi dengan template buatan Arlina Design, yah Arlina Design menyediakan template gratis maupun template premium berbayar.

Bagi blogger pemula pasti tidak ada dana untuk membeli template premium maka sobat bisa memanfaatkan template versi gratisnya terlebih dahulu. Seperti contoh template blog sahabatinet ini juga memakai template gratisnya arlina design.

Untuk mengunduhnya sobat bisa langsung mengunjungi langsung www.idntheme.com dan tentukan sendiri type template yang sobat inginkan.

Arlina Design menyediakan banyak template gratis yang bisa sobat pakai dan apabila sobat ada dana silahkan beli yang premium untuk menghargai jernih payah sang designer. Harga template premium arlina design sangat murah dengan tampilan yang menarik.

Contoh Template Gratis dari arlina design.






Post a Comment for "Template Blog Gratis Yang Responsive"