Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Mudahnya Pembayaran Tagihan Telpon, Listrik, PDAM dan Beli Pulsa Menggunakan PAYFAZZ

Sahabatinet.com - Perkembangan teknologi semakin tidak terbendung lagi, hampir semua lini masa sudah dikuasai oleh teknologi. Dengan pesatnya perkembangan teknologi akan memberikan kemudahan bagi kehidupan manusia. Yang dulunya kita hanya bisa menggunakan cara - cara tradisonal sekarang beralih semua ke cara modern.

Tak luput pula dalam hal pembayaran - pembayaran tagihan, pada dekade akhir - akhir ini banyak bermunculan aplikasi - aplikasi yang menawarkan jasa kemudahan dalam melakukan pembayaran semua tagihan dan tentunya dengan aplikasi tersebut kita akan merasa tidak perlu repot lagi apabila hendak membayar tagihan - tagihan.

Tagihan - tagihan yang saya maksud disini yaitu seperti :

  1. Tagihan telepon kabel
  2. Tagihan Internet.
  3. Tagihan Listrik Prabayar atau Pascabayar
  4. Tagihan PDAM
  5. Tagihan Leasing Kredit
  6. Beli Pulsa Telepon 
  7. dan masih banyak lagi.
Dari semua tagihan diatas saat ini bisa kita bayar hanya dengan satu aplikasi sehingga membuat kita tidak perlu lagi mendatangi outlet-outlet tempat pembayaran.

Aplikasi apasih yang dapat melakukan itu semua ? yah kini telah hadir sebuah aplikasi yang power full dan dapay melakukan itu semua, aplikasi itu adalah PAYFAZZ. Mungkin sobat sudah lama mengenalnya tapi belum tau secara menyeluruh fungsinya aplikasi tersebut. Aplikasi PAYFAZZ memberikan kemudahan dalam hal transaksi Agen Pulsa dan PPOB yang memanfaatkan teknologi modern, sehingga mudah dalam penggunaanya.

Tidak hanya itu saja PATFAZZ juga bisa digunakan untuk transfer dana antar Bank gratis tanpa biaya admin, Gimana enak kan?. Payfazz juga melayani Pinjaman Kredit online yang memudahkan anggotanya untuk membangun sebuah usaha online tanpa modal. Dengan didukung oleh customer service yang cepat tanggap terhadap keluhan dan problem permasalahan dalam menggunakan Payfazz.

Sobat hanya perlu mengisikan saldo atau topup saldo ke akun PAYFAZZ sobat maka sobat dapat melakukan transaksi pembelian pulsa maupun pembayaran tagihan - tagihan, gimana tertarik kan akan kemudahannya?

Bagi sobat yang belum daftar dan memiliki aplikasi PAYFAZZ sobat ikuti langkah-langkah dibawah ini :

  1. Sobat download terlebih dahulu di Play Store atau DISINI
  2. Setelah terinstal di handphone sobat silahkan buat akun baru
  3. Isikan nomer handphone sobat yang valid karena akan digunakan sebagai validasi kepemilikan akun Payfazz.
  4. Isikan nama Toko Sobat sebagai nama Agen sobat, terserah sobat mau dikasih nama apa.
  5. Pilih Daftar Type Agen sobat. dan masukkan Kode Refferal dari temen soabat jika sobat mengetahui aplikasi ini dari Temen, jika tidak ya lewati aja.
  6. Konfirmasi Registrasi dengan Centang kotak kecil dan Klik Daftar Sekarang
  7. Setelah berhasil mendaftar kini sobat bisa memanfaatkan fitur yang ada di PayFazz
Ayo sobat segeralah beralih ke Payfazz untuk kemudahan transaksi Pulsa dan PPOB hanya dengan sekali klik tanpa harus beranjak dari tempat sobat. Dengan bergabung dan menggunakan Payfazz banyak sekali keuntungan - keuntungan yang sobat dapatkan dan bisa dijadikan juga sebagai pasive income.

7 comments for "Mudahnya Pembayaran Tagihan Telpon, Listrik, PDAM dan Beli Pulsa Menggunakan PAYFAZZ"