Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

10 Aplikasi Game Booster Terbaik 2019 Yang Perlu Anda Coba

Sahabatinet.com - Aplikasi game booster untuk android terbaik 2019 | Bagi anda pecinta game android sudah tidak asing lagi yang namanya game Mobile lengend, COC, PUBG dan temen - temenya. Dengan banyaknya game - game baru yang semakin keren - keren membuat kita selalu penasaran ingin menyobanya.

Asal kamu tau ya guys game itu juga bisa menghasilkan uang lo, jadi jangan salah sangka orang yang bermain game gak semuanya itu pemalas, bisa jadi main game dia jadikan sebagai pekerjaannya untuk mendapatkan uang.

Main game selain bisa mendapatkan uang ternyata bisa dijadikan untuk mengisi waktu luang anda dirumah, tapi jangan terlalu sering banget ya guys terutama kalau anda sudah berkeluarga bisa jadi kalau anda sudah kecanduan game keluarga anda terabaikan.
aplikasi game booster android terbaik

Hal tersebut sangat tidak dianjurkan, gunakan waktu anda sebaik mungkin untuk keluarga. Soalnya banyak kasus karena sudah kecanduan main game malah keluarga diabaikan, kan kasian mereka juga butuh kasih sayang dari anda.

Bermain game menggunakan hp atau smartphone merupakan yang paling banyak dibandingkan menggunakan komputer atau PC. Hal ini diimbangi dengan adanya hp yang memiliki spec bagus untuk bermain game besutan dari pabrik hp.

Saat ini hampir semua merk hp berlomba - lomba menciptakan HP khusus game yang didesain khusus untuk spesifikasi main game. Dengan adanya hp khusus game membuat para pecinta game bisa bermain game yang mereka sukai dengan lancar tanpa adanya lag atau lelet / lemot.

Namun bagi anda yang tidak mampu membeli hp khusus game anda bisa menggunakan HP biasa, tentunya juga tidak bisa digunakan untuk main game kelas berat karena spesifikasi hp anda yang tidak mumpuni.

Supaya anda bisa main game dengan mulus tanpa ada lag atau lemot berikut saya bagikan aplikasi game booster yang bisa anda coba pasang di hp anda untuk memperlancar bermain game anda.

5 Aplikasi Game Booster Terbaik Untuk HP Android


1. Game Booster PerforMAX


game booster android terbaik

Aplikasi game booster performax ini bukan hanya mampu membuat bermain game anda menjadi lancar, tetapi juga mampu mengontrol gamepad anda, sehingga anda bisa bermain game menjadi lebih responsice.

Game booster performax ini sangat cocok untuk memperlancar bermain game bagi pengguna gamepad seperti stick controller atau joystick di android anda. Ketika anda menekan tombol gamepad maka aplikasi booster performax ini akan merespon dengan cepat.

2. Dr. Booster


aplikasi game booster android

Aplikasi game booster selanjutnya adalah Dr. Booster, aplikasi ini mampu membebaskan ruang pada RAM dan dapat membantu anda memperlancar bermain game kesukaan anda tanpa takut lemot atau lelet.

Aplikasi dr booster ini disamping dapat memperlancar kinerja hp anda, juga bisa menghapus virus, malware dari hp smartphone anda dan mengoptimalkan performa dengan signifikan. Jadi anda bisa menjalankan game kesayangan anda dari dr booster ini dengan cepat.

3. Systweak Android Cleaner


aplikasi game booster android

Aplikasi game booster yang ketiga ini yaitu Systweak Android Cleaner, mungkin anda tidak pernah denger aplikasi game booster yang satu ini, yah aplikasi ini memang tidak setenar aplikasi game booster lain.

Namun jangan salah aplikasi Aystweak Android Cleaner adalah salah satu aplikasi yang paling disukai para gamer karena aplikasi ini mampu meningkatkan performa hp smartphone anda.

Berikut fitur - fitur yang ada pada aplikasi Systweak Android Cleaner :


  • One Click Speed Up, Dapat membebaskan RAM anda hanya dengan sekali klik dan secara otomatis performa hp smartphone anda pasti meningkat.
  • Storage Manager, Aplikasi ini dapat mengatur file - file yang ada di smartphone anda layaknya folder manager bawaan hp anda.
  • Automatic Scan and Clean, Nah ini yang sangat berguna sekali karena hanya dengan sekali sentuhan aplikasi ini akan menscaning hp smartphone anda dan menganalisa apa saja yang membuat hp anda lelet dan lemot.


4. CM Game Booster


aplikasi game booster

Dari aplikasi game booster yang sudah saya sebutkan diatas menurut saya yang paling unik adalah aplikasi CM Game Booster, kenapa bisa unik? yaitu aplikasi ini dapat mendeteksi semua game yang telah terinstal di dalam smartphone anda.

Jadi anda bisa menjalankan game yang ingin anda mainkan hanya dari CM Game Booster ini dan aplikasi game booster ini dapat membuat game kesayangan atau favorit anda menjadi lancar dan cepat sampai dengan 30%, gimana pasti anda tertarik untuk mencobanya kan?

5. Swift Gamer


aplikasi game booster android terbaik

Dan yang terakhir aplikasi game booster yang sangat saya rekomendasikan untuk menambah performa hp smartphone anda bermain game adalah Swift Gamer. Kenapa saya rekomendasikan aplikasi Swift gamer ini kepada anda?

Karena aplikasi Swift gamer ini dapat membantu anda bermain game - game berat yang sudah familiar seperti game Mobile legend, free fire, Pubg dan masih banyak lagi game - game kelas berat.

Swift gamer ini memiliki fitur - fitur unggulan yang dapat memberikan pengalaman anda bermain game menjadi sangat menyenangkan karena hp anda akan bebas lag. 

Game - game berat yang anda mainkan akan terasa lebih lancar dari sebelumnya dan tidak akan terasa lelet, lemot atau patah patah lagi. Fitur dari Swift gamer ini yaitu One Tap Boost yaitu hanya dengan anda sekali sentuhan jari anda di aplikasi ini maka secara otomatis akan meningkatkan performa smartphone anda lebih optimal saat bermain game.

Begitulah 5 aplikasi game booster terbaik refrensi saya yang bisa anda coba untuk meningkatkan smartphone anda ketika bermain game kesayangan anda. Semoga dengan menggunakan aplikasi game booster ini bermai game anda menjadi lebih menyenangkan.

Post a Comment for "10 Aplikasi Game Booster Terbaik 2019 Yang Perlu Anda Coba"