Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mengatasi Populer Post Tidak Muncul di Blog



Sahabatinet.com kali ini akan membagikan solusi Cara Mengatasi Populer Post Yang Tidak Mau Muncul di Blog padahal settingan sudah benar dan widget populer post juga sudah dipasang tetapi tetap aja gak mau tampil. Kalau sobat mengalami hal itu pada blog kesayangan sobat maka sobat jangan putus asa, semua ada cara untuk mengatasinya asalkan sobat mau mencari solusinya.

Hampir setiap blog selalu menambahkan widget populer post untuk memberikan informasi kepada pengunjung mengenai artikel yang banyak dikunjungi dan dibaca. Dari situ bisa membuat para pengunjung menjadi penasaran dan pastinya akan ikut membuka postingan tersebut. Dengan dibacanya postingan tersebut maka kesempatan besar untuk menaikkan traffic view pada blog sobat dan berpotensi juga meningkatkan pendapatan adsense sobat.

Masalah populer pos yang tidak mau muncul dihalaman blog sobat juga pernah saya alami di blog saya yang satunya di www.al2indonesiasehat.id saya menggunakan template arlina premium versi pertama N Night. Setelah saya utak atik sendiri ternyata masalahnya ada pada settingan widget populer post itu sendiri. untuk lebih jelasnya sobat bisa simak caranya dibawah ini .

  • Sobat masuk ke settingan dasboard blog sobat
  • Pilih menu Tata Letak dan Edit widget populer post yang mengalami masalah.
  • Pada bagian menu Paling banyak dikunjungi pilih 7 hari terakhir.
  • Simpan.

Setelah mengikuti cara diatas seharusnya populer post sudah muncul sesuai yang diinginkan, Jika sobat sudah menerapkan cara tersebut dan tidak ada perubahan maka sobat perlu menanyakan ke pembuat template blog tersebut.

Post a Comment for "Cara Mengatasi Populer Post Tidak Muncul di Blog"