Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mudah Memasang Widget Artikel Terbaru Dengan Gambar

Sahabatinet.com Kali ini akan membagikan Cara memasang widget postingan terbaru dengan gambar mungkin sudah banyak dibahas para master - master blogger yang lain secara rinci. 

Saya akan menegaskan kembali bagi sobat yang mungkin masih bingung dan kurang jelas mengenai pemasangan widget postingan terbaru bisa mengikuti langkah - langkah yang akan saya berikan.
Cara Mudah Memasang Widget Artikel Terbaru Dengan Gambar

Sebagai blogger pemula pasti menginginkan blognya bisa memiliki tampilan yang bagus dan lengkap seperti blogger - blogger yang lain.

Maka dari itu untuk mengatur semua itu butuh sebuah panduan atau tutorial blog yang jelas dan memiliki urutan - urutan yang jelas pula supaya dalam mendesign blog tidak harus mencari kesana kemari yang kadang malah membingungkan.

Maka dari itu sahabatinet.com membuat tutorial khusus bagi yang ingin membangun blognya dari nol hingga tampil cantik nan indah.

Desain blog yang indah akan memberikan kesan positif bagi pengunjung untuk betah berlama - lama dalam blog sobat, sehingga desain perlu sobat perhatikan juga.


Kembali ke pembahasan awal mengenai pemasangan widget artikel terbaru sobat bisa mengikuti langkah - langkah dibawah ini :
  • Masuk ke dasboard blog sobat.
  • Pilih Menu Tata Letak > Tambahkan Gadget pada kolom Sidebar.
  • Pilih gadget bertipe HTML/ Javascrip
  • Silahkan Copas scrip dibawah ini dan taruh didalam gadget HTML/Javascrip


  • Klik Simpan Widget Jika berhasil maka akan tampil postingan artikel terbaru seperti dibawah ini.


Bagi sobat yang masih mengalami kesulitan bisa tinggalkan komen dibawah siapa tau saya bisa membantu kesulitan sobat.



Post a Comment for "Cara Mudah Memasang Widget Artikel Terbaru Dengan Gambar"