Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

6 Cara Menghasilkan Uang Dari Internet Tanpa Modal

Sahabatinet.com - Cara menghasilkan uang dari internet tanpa modal, Mendapatkan pekerjaan yang layak adalah impian semua orang apalagi mendapatkan pekerjaan sesuai dengan impian dan cita - cita. Setiap tahunnya banyak angkatan kerja baru yang sedang mencari kerja dari berbagai jurusan akademik mulai dari lulusan SMA/SMK, D1, D2, D3/ S1 mereka para lulusan kebanyakan berkeinginan mencari kerja dibandingkan menciptakan lapangan kerja atau berwirausaha mandiri.
Cara Mendapatkan Uang Dari Internet

Kita tau bahwa perbandingan antara lowongan kerja yang ada dengan lulusan baru siap kerja tidak sebanding sehingga membuat semua angkatan kerja tidak bisa mendapatkan kerja semua. Setiap lembaga pendidikan harus bisa merespon dan melakukan perubahan terhadap paradigma atau pola pikir anak didiknya.www.sahabatinet.com

Kenapa harus merubah pola pikir di lembaga pendidikan? ya kita tau kan kebanyakan orang bersekolah tinggi - tinggi endinygnya ingin mencari kerja bukan menciptakan atau berwirausaha, maka dari itu sebelum masuk angkatan kerja atau sebelum lulus kerja setiap individu harus dibekali dunia usaha.

Dengan menerapkan pola pikir seperti itu maka setiap lulusan yang siap kerja tidak akan bingung lagi mencari kerja karena mereka sudah dibekali oleh ilmu berwirausaha secara mandiri. Sebenarnya kerja itu tidak harus di pabrik atau kantoran, banyak sekali kerjaan yang bisa kita lakukan dan bahkan hasilnyapun bisa lebih besar dari kerja kantoran.

Baca Juga : Cara Membuat Channel Yotube

Bagi angkatan kerja yang sedang mencari kerja dan belum mendapatkannya alangkah baiknya mencoba beberapa kerjaan dibawah ini :

1. Dropshipper

Jika anda belum mendapatkan pekerjaan yang layak atau yang diinginkan apa salahnya mencoba menjadi dropshipper. Sebagai dropshiper memiliki banyak kelebihan karena anda tidak perlu mengeluarkan modal dan tidak perlu menyetok barang, anda hanya menawarkan barang kepda konsumen, jika konsumen atau pelanggan itu membeli anda hanya meneruskan ke supplier dan suplierlah yang mengurus pengirimannya kepada pelanggan. Kalau anda memiliki jiwa marketing yang handal bukan tidak mungkin menjadi dropship bisa menghasilkan jutaan rupiah tanpa modal sedikitpun.

2. Jasa Penulis Artikel

Jika sobat sering berjalan - jalan di group blogger maka anda akan menemukan blogger yang membutuhkan jasa penulis artikel, nah jika anda memiliki kemampuan menulis yang bagus bisa anda ambil job tersebut. Perlu anda tau harga tulisan yang anda tulis bisa dihargai mahal tergantung topik yang dibahas harga setiap artikel berkisar antara 10 rb sampai dengan 20 rb per artikel. Kalau anda bisa mengambil kesempatan ini maka bukan tidak mungkin anda akan memiliki penghasilan tanpa modal.

3. Blogger

Bagi anda yang memiliki kemampuan SEO dan internet marketing atau ingin berbagi pengalaman lewat tulisan anda bisa membangun sebuah blog. Saat ini menjadi seorang blogger bukan pekerjaan yang diremehkan kalau tau besarnya penghasilan yang didapat, penghasilan dari seorang blogger bisa melebihi gaji UMK yang paling tinggi saat ini. C

uma menjadi seorang blogger harus pandai mengolah SEO dan bisa mendatangkan visitor yang banyak baru bisa menghasilkan. Jika anda belum mampu menguasai seo dan visitor masih sedikit jangan harap bisa menghasilkan, maka kerjaan ini bisa dilakukan sampingan aja jangan dijadikan kerjaan utama.


4. Membangun Follower Istagram

Kebanyakan orang memiliki akun media sosial hanya digunakan untuk update status tentang pengalaman pribadi atau kegiatan pribadi dan mereka tidak sadar bahwa istagram bisa menghasilkan uang hanya dengan memiliki banyak follower. Darimana kita dapat uang dari istagram?jika anda memiliki jutaan follower maka akan banyak orang yang akan menghubngi anda untuk menaruh iklan di akun istagram anda jadi darisitulah anda dapat penghasilan.

Banyak yang sudah mendapatkan jutaan rupiah hanya memiliki follower istagram yang banyak, jadi manfaatkan kesempatan ini untuk mendapatkan gaji dari media sosial yang gratis ini. Mulai saat ini segera ambil tindakan untuk membangun jaringan follower istagram.

5. Membangun Fanpage Facebook

Mulai januari 2019 ini facebook mengumumkan bahwa yang memiliki kreativitas dan dapat membuat sebuah konten video minimal 3 menit bisa dimonotisasi iklan. Jika anda sudah memiliki akun fanpage yang memiliki pengikut yang tinggi maka anda akan berkesempatan gajian setiap bulannya dari video yang anda posting. Disamping bisa juga dijadikan promosi jualan anda juga dapat penghasilan dari facebook.

Baca Juga : Cara Mudah Mendapatkan Pengikut Ribuan Dalam Satu Minggu

6. Youtuber

Siapa yang tidak mengenal media sosial Youtube, pasti semua orang akan mengenalnya mulai dari anak - anak hingga orang dewasa pasti mengenalnya. Saat ini menjadi seorang youtuber bisa menghasilkan puluhan juta hanya dengan memiliki chanel youtube dan rajin membuat video original maka bukan tidak mungkin anda akan gajian rutin setiap bulannya hanya dari menjadi yotuber.

Banyak orang berlomba - lomba mebuat youtube, karena mereka sadar bahwa kesempatan sukses dari youtube besar mengingat pengguna internet diseluruh dunia semakin hari semakin meningkat.

Baca Juga : Cara Membuat Chanel Youtube

Dan masih banyak lagi cara mendapatkan uang dari internet tanpa modal hanya dengan memanfaatkan skill dan teknologi yang ada saat ini. Banyak contohnya orang yang sudah sukses menekuni bidang - bidang diatas karena mereka tau pekerjaan diatas itu menyenangkan seperti contoh youtuber. Paling enak itu kerja berdasarkan hobi yang dibayar karena tidak ada beban apapun dan bekerja bedasarkan hati yang senang.

Post a Comment for "6 Cara Menghasilkan Uang Dari Internet Tanpa Modal"