Paketan Internet Murah Indosat Yang Perlu Dicoba
Paketan Internet Murah Indosat Yang Perlu Dicoba

Paketan Internet Murah Indosat Yang Perlu Dicoba

Sahabatinet.com - Paketan internet yang murah tentunya sangat dibutuhkan oleh semua pengguna smartphone saat ini, karena punya hp canggih seperti android kalau tidak ada paketan internetnya serasa kayak menggunakan hp jadul jaman 90 an yang hanya bisa sms dan telfon aja. Jika ada operator yang menawarkan paket internet dengan kuota melimpah dan harga terjangkau tentunya akan diburu oleh pengguna smartphone.

Paketan Internet Murah
Penggunaan internet yang semakin meningkat membuat orang harus mengeluarkan uang banyak hanya untuk membeli kuota internet. Operator saling berlomba - lomba dengan promosi kuota internet melimpah tapi itu semua hanya jebakan iklan padahal ada syarat dan ketentuan yang berlaku yang kadang bikin gemes aja. Setelah tau ada SK yang berlaku rasanya jadi males menggunakannya kalau mau internetan aja harus diatur ini itu.

Jaman sekarang kita ini membutuhkan kebebasan menggunakan internet jadi kalau ada pembatasan malah membuat kita jengkel sendiri. Penggunaan internet semakin hari semakin meningkat yang disebabkannya banyak pengguna smartphone baru dan mengenal dunia internet. Ditambah lagi perputaran dunia usaha di internet juga semakin berkembang maka membuat internet semakin dibutuhkan masyarakat untuk mendapatkan informasi yang akurat.

Baca Juga : Paketan Internet Murah Telkomsel Yang Patut Anda Coba

Setiap operator memiliki strategi sendiri - sendiri untuk menggait pelanggan supaya tertarik untuk menggunakan layannya. Tapi awas jangan sampai tertipu dengan strategi marketingnya sebelum membeli cari tau refrensi dari forum - forum dan dari situs resminya untuk mengetahui SK yang berlaku. Jangan sampai terjadi ketika sudah beli ternyata gak sesuai dengan yang diinginkan, saya sendiri pernah mengalami hal itu dan sangat kecewa. sahabatinet.com

Perlu diperhatikan juga sebelum menggunakan salah satu operator telekomunikasi, cek terlebih dahulu kekuatan sinyal didaerah anda, percuma ada paketan internet murah tapi didaerah anda jaringan operator si A lemah dan gak bisa dipakai. Jadi sebelum membeli cek kekuatan sinyal terlebih dahulu didaerah anda.

Untuk saat ini menurut saya operator yang menawarkan paketan internet murah dan kuota melimpah adalah indosat. Kenapa kok indosat padahal operator selain indosat juga menawarkan kuota gede - gede juga lo seperti smartfren, telkomsel atau XL?yah kembali lagi pada masalah jaringan kekuatan sinyal. Dirumah saya sinyal yang bagus dan kuat hanya indosat walaupun sinyal H+ atau 3G tapi internetan lancar jaya.

Saya sudah pernah menggunakan operator lain three dan telkomsel ternyata gak bisa sebagus indosat, jadi pilihan saya jatuh pada operator indosat dan kebetulan saya pengguna setia indosat sejak 2010. 

Paketan murah indosat yang patut anda coba antara lain :

  • Jika anda suka Youtube an dan media sosial maka gunakanlah paket unlimited youtube indosat yang harga termurahnya voucher data sekitar Rp. 45.000 an, bisa digunakan youtube an sampai hp meleduk gak akan habis habis.
  • Jika anda suka berselancar browsing gunakan paket internet Yellow yang saat ini 1 GB 1 hari hanya Rp. 2.500, sudah cukup banget kalau hanya browsing browsing biasa tanpa buka - buka video atau download.
  • Jika penggunaan berselancar lebih dari 1 GB per hari gunakan paket Jumbo Rp. 160.000 an  1 bulan yang akan leluasa memberikan kuota 4 GB perhari gimana mantap kan untuk berselancar. 
  • Jika penggunaan internet anda lebih besar lagi saya sarankan menggunakan paket indihome fiber optik yang memberikan leluasa internet tanpa batas kuota hanya sekitar Rp. 300.000 per bulan, 

Nah itulah refrensi dari saya mengenai paket internet indosat yang sudah saya pakai saat ini, dan alhamdullilah memuaskan untuk pemakaian sehari hari dirumah. Setiap operator memiliki kelebihan dan kekurangan masing - masing jadi kita harus pandai - pandai memlilih yang tepat buat kita sendiri supaya tidak kecewa dikemudian hari.

Semoga informasi yang saya sampaikan bermanfaat buat temen - temen semua, jika dirasa bermanfaat silahkan share kepada keluarga atau temen - temen sobat.

Baca juga Artikel Lainnya :

Your Reactions:


Jika dirasa artikel ini bermanfaat dan dapat memberikan informasi terhadap kesulitan anda, silahkan dibagikan kepada temen - temen supaya dapat membantu orang lain juga. Jika anda ingin menjadikan refrensi di blog sobat jangan lupa sertakan link sumber www.sahabatinet.com untuk menghargai dari karya sahabat inet. Terima kasih

Buka Komentar
Tekan Enter Untuk Mencarinya