Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Membuka Whatsapp di Laptop atau PC

Sahabatinet.com - Cara membuka whatsapp di laptop sangatlah mudah sobat tanpa harus bersusah payah harus menginstal aplikasi WA karena dapat sobat buka langsung dari browser yang sobat pakai. Aplikasi chatting whatsapp menawarkan banyak kemudahan untuk para penggunanya supaya merasa nyaman menggunakan WA diaman aja.

Bagi para pelaku bisnis aplikasi chatting WA sangat bermanfaat sekali sebagai sarana komunikasi sobat dengan pelanggan. Whatsapp memudahkan sobat dalam mempromosikan produk yang sobat jual dan terbukti banyak pebisnis online sukses dengan memanfaatkan aplikasi whatsapp ini untuk mengelola pelanggan setia. www.sahabatinet.com
cara membuka wa di laptop dan pc

Jika sobat memiliki bisnis online yang sedang ramai tentunya menggunakan whatsapp di hp sangatlah tidak efektif jika ingin membalas setiap pertanyaan pelanggan. Supaya sobat bisa membalas pelanggan dengan cepat alangkah baiknya sobat membuka wa menggunakan laptop atau PC dan sobat bisa leluasa membalas setiap pertanyaan pelanggan dengan cepat.


Setiap pertanyaan dari pelanggan adalah kesempatan yang sangat berharga untuk mendapatkan omset maka dari itu kita harus memberikan pelayanan yang memuaskan. Jika pelanggan merasa puas dengan pelayanan kita maka bukan tidak mungkin dia akan membeli produk yang kita jual dan bisa jadi dia juga akan menyarankan kepada teman atau keluarganya.

Saya sendiri jika ingin membeli sebuah produk secara online dan mendapatkan pelayanan yang bagus dan responsive maka saya pasti akan kembali lagi dikemudian hari. Jadi jangan abaikan masalah sepele ini karena kunci kesuksesan dalam bisnis online adalah kecepatan dalam pelayanan dari setiap pertanyaan calon pembeli.

Berikut cara membuka whatsapp di laptop atau PC tanpa harus instal aplikasi WA :


  • Silahkan kunjungi alamat url https://web.whatsapp.com maka akan tampil sebuah barcode.
  • Buka aplikasi Whatsapp di HP sobat dan pilih menu titik tiga di kanan atas.
  • Pilih Whatsapp Web dan klik tanda (+) pada pojok kanan atas untuk menambahkan whatsapp web dan scan kode barcode yang ada di komputer.
  • Jika sudah tersambung maka akan tampil whatsapp di browser sobat dan sobat bisa chatting dengan mudah tanpa harus menggunakan HP.


Selain membuka whatsapp melalui browser sobat juga bisa membuka whatsapp menggunakan aplikasi whatsapp versi dekstop/PC. Sobat harus download aplikasi whatsapp terlebih dahulu di windows store. Cara ini sedikit ribet jika sobat tidak memiliki akun microsoft maka tidak bisa mendownload aplikasi whatsapp di store.

Atau sobat bisa juga mengunduhnya di web https://www.whatsapp.com/download/?l=id dan pilih whatsapp versi windows atau mac. Setelah terdownload whatsapp nya silahkan instal dikomputer sobat seperti menginstal aplikasi lain.


Jika penginstalan sudah selesai sobat bisa log in seperti biasa dan akan terbuka semua chattingan sobat di laptop. Sobat bisa chattingan whatsapp sepuasnya dan tentunya lebih enak karena bisa leluasa mengetik dengan keyboard komputer dan 10 jari.

Begitulah Cara Membuat Whatsapp di Laptop yang bisa saya bagikan semoga dapat membantu sobat menangani masalah chatting entah itu dengan pelanggan atau dengan keluarga sobat disaat sobat berada didepan komputer.

Post a Comment for "Cara Membuka Whatsapp di Laptop atau PC"