Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Membuat Link Whatsapp Langsung Chat di Website

Sahabatinet.com - Cara membuat link whatsapp menuju chat langsung, Bagi para pengguna whatsapp yang digunakan untuk bisnis online atau sebagai kontak persone di sebuah website atau toko online maka gunakanlah cara mudah supaya apabila pelanggan ingin menghubungi anda menggunakan Whatsapp tanpa harus menginput nomer sobat tetapi langsung klik link whatsapp dan bisa chat langsung dengan sobat.

Cara ini sangat mempermudah pelanggan untuk menghubungi sobat tanpa harus menyimpan terlebih dahulu nomer sobat. Saat ini whatsapp menjadi aplikasi chating yang sangat digemari para pelaku bisnis karena kemudahannya dalam melakukan chatting. Disamping itu whatsapp sangat ringan digunakan disemua hp smartphone. www.sahabatinet.com
membuat link whatsapp langsung chat

Banyaknya fitur fitur yang disediakan oleh whatsapp mempermudahkan sobat dalam membantu mengelola bisnis. Ditambah lagi whatsapp bersih dari iklan tidak seperti aplikasi chatting yang lain, whatsapp menyadari bahwa kebutuhan komunikasi saat ini memerlukan banyak inovasi dan kemudahan - kemudahan.


Maka dari itu whatsapp mengembangkan versi whatsapp bisnis yang dikhususkan bagi para pelaku bisnis. Bagi sobat yang ingin memudahkan pelanggan dalam menghubungi sobat manfaatkan kemudahan yang ditawarkan oleh whatsapp yaitu membuat link whatsapp langsung chat dengan sobat.

Berikut langkah - langkah membuat Link whatsapp langsung chat tanpa harus menyimpan nomer terlebih dahulu :


  • Silahkan buat link Gunakan: https://wa.me/nomoranda , dimana nomer sobat gunakan kode depan 62 tanpa adanya tanda + dan gunakan selalu format internasional.
          Contoh : Gunakan: https://wa.me/62856133318887
  • Membuat pesan dalam link chat whatsapp bisa menggunakan seperti contoh dibawah ini :
  1. Gunakan Link https://wa.me/nomorteleponwhatsapp/?text=teksberkodeurl diamana " teksberkodeurl " adalah isi pesan yang akan ditampilkan ketika pelanggan akan menghubungi sobat.
  2. Isi dari " teksberkodeurl " sebagai berikut contohnya : https://wa.me/628561333111?text=Saya%20tertarik%20untuk%20membeli%20mobil%20Anda
  3. Jika sudah membuat tautan seperti diatas silahkan tempelkan pada bagian hubungi di website atau blog sobat.

Kelebihan dari menggunakan Link whatsapp langsung chat yaitu memudahkan pelanggan untuk menghubungi sobat tanpa harus menyimpan nomer kontak sobat terlebih dahulu. Kita tau kan tidak semua orang mau repot dalam mencatat nomer kita, maka dari itu cara termudahnya dengan membuat link whatsapp.

Untuk menggunakan link whatsapp sangat mudah kita hanya perlu memasukkan link dalam tombol khusus yang sudah dibuat untuk pelanggan. Pelanggan hanya klik tombol hubungi kami maka secara langsung akan masuk ke chat whatsapp dan bisa langsung chat dengan sobat.


Post a Comment for "Cara Membuat Link Whatsapp Langsung Chat di Website"