Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mudah Menghapus Pesan Whatsapp Yang Salah Kirim

Salah kirim pesan wa

Sahabatinet.com- Cara menghapus pesan whatsapp yang sudah terlanjur terkirim, mungkin kita pernah mengalami yang namanya salah kirim pesan wa ke orang yang tidak kita kehendaki. Jika itu terjadi maka hal pertama yang harus kita lakukan adalah menghapusnya soalnya pesan itu bukan untuk dia. Bahaya lagi kalau pesan itu ditujukan ke pacar dan kekirim ke orang tua yang isinya mesra - mesraan apa gak malu kalau dibaca.

Aplikasi whatsapp atau wa salah satu aplikasi chatting yang memiliki popularisa yang sangat bagus karena hampir semua orang pasti memiliki aplikasi ini. Whatsapp memiliki banyak kelebihan dibandingkan menggunakan sms biasa, kemudahan inilah yang membuat whatsapp semakin terkenal dan aplikasi wajib yang harus ada pada smartphone kita. www.sahabatinet.com

Selain whatsapp ada banyak aplikasi chatting yang serupa seperti line, whecat, bbm tetapi menurut saya yang paling nyaman menggunakan whatsapp karena mudah dan ringan dan yang paling saya suka adalah tidak adanya iklan yang mengganggu. WA tidak sama sekali menempelkan iklan di aplikasinya sehingga membuat penggunanya nyaman untuk memakainya.


Saya mengenal wa sejak masih menggunakan hp os symbian dan wa sudah ada sejak itu, dan tambah populer semenjak hadirnya android. WA bisa berjalan lintas OS yaitu Android, Iphone, Windows dan blackberry, jadi memudahkan kita untuk memakai aplikasi wa ini.

Kembali ke masalah cara menghapus pesan yang salah kirim, caranya sangat mudah sekali dan bisa kita lakukan sendiri tanpa bantuan orang lain. Saya harap sobat sudah menggunakan versi whatsapp yang terbaru ya guys, kalau sudah berarti fitur hapus pesan akan berfungsi karena fitur ini hanya pengguna wa versi terbaru.


Berikut cara mudah menghapus pesan wa yang salah kirim dengan mudah :


#Langkah Ke - 1. Buka aplikasi wa dan pilih pesan atau chat yang akan dihapus pesannya.

cara hapus pesan wa salah kirim


#Langkah Ke - 2. Jika pesan yang akan dihapus sudah terbuka silahkan tekan dan tahan sampai muncul menu diatas pesan ada gambar tong sampah atau icon hapus

cara hapus pesan wa salah kirim


#Langkah Ke - 3. Setelah sobat menekan icon hapus atau gambar tempat sampah maka ada 3 pilihan yang ditampilkan yaitu : Hapus untuk saya, Batal, dan Hapus untuk semua orang.

cara hapus pesan wa salah kirim


#Langkah Ke - 4. Pilihlah yang " Hapus untuk semua orang " yaitu untuk menghapus pesan yang ada di chat lawan dan chat kita, dengan begitu chat yang salah sasaran bisa hilang.

cara hapus pesan wa salah kirim


Jika pesan telah dihapus maka di layar chat sobat atau lawan chat sobat akan menampilkan " Pesan ini telah dihapus ". Dengan cara begini maka masalah menghapus pesan wa yang salah kirim sudah teratasi dan mengirimnya lagi kepada penerima asli.

Begitulah tutorial yang bisa saya sampaikan jika ada tambahan silahkan tinggalkan komentar dibawah, semoga artikel ini bermanfaat untuk orang banyak dalam mengatasi masalah telekomunikasi.


Post a Comment for "Cara Mudah Menghapus Pesan Whatsapp Yang Salah Kirim"