Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mudah Meremote TV Menggunakan HP Android

Sahabatinet.com - Cara remote tv menggunakan hp android, Anda pasti pernah mengalami remote TV jauh dari jangkauan sobat dan sobat males untuk menjangkaunya karena lagi asik bobokan sama mainan Smartphone Android kesayangan. Jika ada saudara yang deket dengan remote mungkin bisa minta tolong tapi sebaliknya jika sobat sendirian pasti berbeda ceritanya, ditambah tayangan TV yang horor wuih pasti tambah semakin takut.

Jangan kawatir saat ini ada aplikasi android yang dapat menggantikan remote konvensional dengan menggunakan HP Android kita untuk ganti chanel TV layaknya remote TV sesungguhnya jika HP Android sobat sudah mendukung infrared.

Gimana jadi mudah kan tanpa harus report-report pegang remote, hanya pakai hp android sobat sudah bisa melakukannya. Tidak semua HP bisa menjalankan aplikasi remote android jika hp tersebut tidak ada infrarednya, jadi syaratnya harus ada infrarednya. Karena kebanyakan TV masih menggunkan infrared untuk terhubung dengan remote.


Berikut Aplikasi Android yang dapat digunakan untuk meremote TV menggunakan infrared atau secara Wifi :


1. SURE Universal Smart TV Remote Control

Aplikasi besutan SURE Universal LTD telah terunduh lebih dari 10.000.000 + user sehingga membuatnya menjadi aplikasi yang populer dikelasnya. Jadi sobat tidak akan ragu lagi menggunakan aplikasi remote TV yang satu ini. 

Dengan mendukung banyak electronik yang terdaftar membuat aplikasi ini menjadi multi fungsi, jadi 1 aplikasi banyak fungsinya tidak hanya TV tetapi electronik lainnya juga bisa dikendalikan sama aplikasi ini selama terdaftar di list merk. Jika sobat ingin menggunakannya bisa didownload di PLAY STORE atau DISINI 


Baca Juga : Aplikasi Download Terbaik Untuk Android

2. Mi Remote Controller

Mi Remote Controller merupakan aplikasi remote android yang dikembangkan oleh XIAOMI Inc, dan aplikasi ini biasanya sudah tertanam di HP keluaran xiaomi itu sendiri. Fitur yang ditawarkan juga tidak kalah bagusnya dengan aplikasi remote TV yang lainnya.

Dengan tampilan yang clean membuat Mi Remote semakin nyaman dioperasikan, Mi Remote juga sudah mendukung banyak produk muali dari AC, TV, Radio Mini combo DVD dan lainnya, sehingga mempermudah kita mengendalikan peralatan electronik kita dengan satu sentuhan, gimana enak kan?gak perlu bawa remote banyak-banyak tinggal dikendalikan di satu aplikasi saja. Bagi pengguna android diluar merk xiaomi Mi remote bisa diunduh di PLAY STORE atau DISINI


Itulah aplikasi remote TV yang bisa saya bagikan dan sudah saya buktikan bahwa remote tv diatas mampu menggantikan remote konvensional bawaan dan mempermudah kita dalam mengatur semua electronik kita dalam satu genggaman.

Post a Comment for "Cara Mudah Meremote TV Menggunakan HP Android"