Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Melihat Traffic Visitor Website Orang Lain

Sahabatinet.com - Pernahkan terbayang difikiran sobat Ingin Mengetahui traffic blog maupun website orang lain sebagai bahan perbandingan? pasti pernah kan?. Tujuan dari mengetahui traffic blog orang lain adalah ingin mengetahui seberapa bagus pengunjung diblog tersebut dari hari ke hari, tentunya sobat inginkan bisa seperti blog tersebut.

Selain itu sobat bisa mendaftarkan backlink blog sobat kepada pemilik blog yang memiliki tarffic yang tinggi untuk mendongkrak blog sobat supaya juga ikut kebanjiran visitor juga. Disamping itu sobat juga bisa belajar dari blog tersebut dan memahaminya kenapa bisa memiliki traffic tinggi, kalau blogger itu baik hati dan tidak sombong pasti dia akan membagikan sedikit trik yang dia gunakan.
cara melihat visitor blog orang lain

Banyak kok blogger yang mau membagikan ilmunya kepada blogger pemula supaya blogger pemula juga ikut bisa sukses.
Nah untuk blogger pemula yang Ingin Mengetahui Traffic Website Orang Lain bisa menggunakan bantuan website dibawah ini :

1. Alexa


Alexa adalah salah satu situs yang bisa sobat gunakan untuk melihat peringkat website sobat sendiri maupun website orang lain. Tidak hanya itu Alexa juga dapat menampilkan traffic visitor website, keyword, negara pengunjung dan situs pembanding.

Untuk memakai tool ini sobat hanya perlu mengunjingi situsnya aja dan isikan link website atau blog yang akan di lihat trafficnya. Sangat mudah untuk menggunakan tool yang satu ini dan informasi yang kita butuhkan akan tersaji.

Berikut tampilan dari situs alexa bisa sobat lihat dibawah ini :


2. SimilarWeb

Cara Melihat Traffic Visitor Website Orang Lain



SimilarWeb adalah juga situs untuk melihat traffic situs website sobat yang hampir mirip dengan alexa, bedanya kalau similarWeb menyajikan data lebih banyak dan lebih detail.

Didalam similarweb sobat bisa membaca traffic pengunjung, rangking website, berapa jumlah artikel yang sudah diindex oleh mesin pencari seperti google, bing, yahoo dan masih banyak lainnya.

Sobat bisa mengunjungi langsung disitusnya www.similarweb.com dan masukkan alamat situs yang akan sobat teliti.


Untuk melihat data-data yang sobat butuhkan, sobat hanya perlu scroll ke bawah aja dan laporan yang sobat inginkan akan disajikan dengan lengkap.


3. Ubersuggest's

Cara Melihat Traffic Visitor Website Orang Lain


Nah untuk tools yang ketiga ini menurut saya sangat power full dan tentunya gratis juga, kenapa saya sebut power full? karena tools ini tidak hanya bisa melihat traffic blog atau website orang lain saja tetapi bisa juga meilihat artikel populer dan keyword atau kata kunci populer di blog orang lain.

Jadi anda tidak perlu bingung mencari refrensi kata kunci yang banyak dicari di google secara manual menebak sendiri, dengan tools dari ubersuggest ini anda hanya memasukkan nama domain blog orang lain maka semua informasi kata kunci beserta artikel populer akan muncul.

Gimana keren kan tools ubersuggest ini?


Dengan tools ubersuggest anda akan mendapatkan banyak ide kata kunci yang bisa anda gunakan untuk membuat artikel dan mengembangkan website anda dan bisa melihat kelemahan dari website pesaing juga tentunya.

Untuk mencobanya silakan anda kunjungi situsnya di https://neilpatel.com/ubersuggest

Dan masih banyak tools lain yang bisa anda gunakan untuk analisa traffic dan pesaing blog orang lain entah itu berbayar atau tools gratisan. Selamat mencoba semoga berhasil.

Post a Comment for "Cara Melihat Traffic Visitor Website Orang Lain"