Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Membuat Facebook Hanya Bisa Diikuti Tanpa Add Teman

Sahabatinet.com - Cara membuat akun facebook hanya bisa diikuti tanpa add teman, Bagi sobat pelaku bisnis yang mengandalkan jualan onlinenya menggunakan akun facebook supaya tidak capek-capek untuk konfirmasi permintaan pertemanan mungkin bisa menerapkan settingan yang akan saya bagikan.

Didalam facebook ada settingan supaya orang yang akan menjadi teman kita tidak harus melakukan ADD Frend supaya dapat melihat kiriman kita akan tetapi dapat langsung mengikuti akun facebook kita. 

Cara membuat akun facebook hanya bisa diikuti tanpa add teman
Fitur ini sangat memudahkan sekali supaya kita tidak capek-capek menerima pertemanan yang mungkin bisa berjumlah ribuan.

Tetapi menggunakan akun facebook pribadi hanya mampu menampung teman maksimal 5.000 pertemanan jadi kalau untuk bisnis masih kurang kalau teman kita cuma 5.000. Untuk mengatasi hal ini anda perlu membuat halaman facebook sesuai dengan bisnis anda.

Banyak sekali manfaat yang didapat kalau anda membuat halaman facebook atau fanpage dimana orang yang mengikuti halaman anda bisa jutaan orang, jadi sangat cocok sekali untuk mempromosikan sebuah produk.


Tetapi kali ini yang ingin saya bahas adalah bagaimana akun facebook kita menghapus tombol permintaan pertemanan dan hanya menampilkan tombol follow atau ikuti saja, yuk simak tutorial dibawah ini.

Berikut cara mengaktifkan fitur Follow atau ikuti di akun facebook sobat :


  1. Sebelumnya sobat harus Log in dulu di akun facebook sobat.
  2. Silahkan kunjungi https://web.facebook.com/settings?tab=followers&_rdc=1&_rdr
  3. Setelah terbuka bagian Filter dan Alat Kiriman Publik silahkan sobat pilih Yang Dapat Mengikuti Saya pilih ke PUBLIK. 
  4. SELESAI
Baca Juga : Cara Mudah Untuk Mencegah Akun Facebook Dibobol Orang

Untuk Settingan Tambahan Bisa Sobat Terapkan Juga sebagai berikut :

  1. Komentar Postingan Publik : Fitur ini memungkinkan sobat untuk memilih siapa saja yang dapat mengomentari postingan sobat yaitu semua orang atau hanya teman.
  2. Notifikasi Postingan Publik : Fitur ini Memungkinkan sobat untuk memilih apakah sobat ingin mendapatkan pemeberitahuan ketika ada orang-orang yang bukan teman sobat mulai mengikuti sobat dan membagikan, menyukai, atau mengomentari postingan publik kita.
  3. Info Profil Publik : Fitur ini bisa sobat manfaatkan untuk memilih siapa saja yang dapat menyukai atau mengomentari informasi profil publik sobat dan termasuk foto profil sobat, video profil, foto sampul; foto unggulan dan pembaruan Kabar Beranda tentang perubahan bagian Info sobat.

Lihat Siapa yang Mengikuti Anda


Jika sobat sudah mengizinkan orang-orang untuk mengikuti sobat, Maka sobat dapat melihat daftar pengikut sobat dengan membuka profil dan mengklik Tab Teman di bawah foto sampul sobat, lalu klik Lainnya > Pengikut. Jika Sobat tidak memiliki pengikut maka sobat tidak akan melihat opsi ini.


Post a Comment for "Cara Membuat Facebook Hanya Bisa Diikuti Tanpa Add Teman"